Artikel

PISAH SAMBUT BIDAN DESA DEMIT YANG MENGHARUKAN.

25 September 2019 11:38:41  Admin  669 Kali Dibaca  Berita Desa

demit-jatirogo.desa.id - Bertempat di Pedopo Balai Desa Demit tidak Seperti biasa karena bertepatan dengan adanya posyandu dan sekaligus pisah sambut Bidan Desa dari Ibu Luluk Zubaidah,Amd.keb  yang sekarang bertugas di Puskesmas jatirogo dan sebagai gantinya Ibu Setyo Hastutik,amd.keb yang dulu bertugas di puskesmas jatirogo.

Dalam acara pisah sambut  di hadiri  Pemerintah Desa dan Kader Posyandu, Bidan Baru dan lama serta ibu-ibu balita. yang pada hari itu banyak  yang datang untuk mengenal Bidan Desa yang baru.acara di mulai Pukul 09.00 dan sampai selesai berjalan selayaknya silaturrohim biasa.

Kepala Desa Demit Ibu irkhamni mengatakan bahwa mutasi di jajaran Pemerintahan hal yang lumrah  baik di Dinas Kesehatan ,Dinas Pendidikan dan instansi-instansi yang lainya tetunya semua bertujuan untuk Memberi pengalaman di instansi lainya." jabatan adalah amanah yang harus kita bertanggung jawabkan maka bekerjalah dengan sungguh jadikan pekerjaan sebagai ibadah yang kelak kita petik diakhirat nanti, selamat jalan untuk ibu bidan Luluk dan Selamat bekerja bu bidan Tutik di Desa Kami," ucapnya.

Lebih Lanjut ibu Irkhamni mengatakan hampir 22 tahun mulai tahun 1997 sampai 2019 bu Luluk Zubaidah yang lahir dan besar di Kecamatan singghan justru Keluar dari desanya dan mengabdi di Desa Demit suka duka,manis pahit, jatuh bangun , sudah di rasakan untuk membantu masyarakat Desa Demit.Kami atas nama pemerintah Desa Demit mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga yang selama  ini mendidikasikan untuk warga Desa Demit terutama dalam urusan PelayananKesehatan".sambungya.

Ibu Luluk Zubaidah,Amd.keb mengatakan, lebih kurang 22 tahun saya mengabdi di Desa Demit jatuh bangun, susah senang sudah saya rasakan, hari demi hari yang kita liwati secara bersama dan sudah pasti ada kekilafan baik sengaja maupun tidak sengaja oleh karena itu, saya atas nama pribadi mohon maaf kepada Pemerintah Desa Demit , Khususnya kepada warga masyarakat Demit yang mana saya sebagai bidan desa  dalam pelayanan saya kurang berkenan mohon di beri kemaafan. dan Kepada Kader-kader posyandu jangan sampai disini rasa kekeluargaan kita namun jaga silaturohim walaupun saya sudah pindah tugas tapi pintu terbuka lebar.

Sementara itu Bu Setyo Hastutik,Amd.keb selaku bidan Desa baru mengatakan akan meneruskan program-program, kegiatan-kegiatan  Posyandu dan lain-lain yang sudah berjalan dalam masa bu bidan Luluk.dan tentu nantinya banyak meminta saran,arahan dari bu luluk karena belum semua yang dapat saya ketahui terkait dengan Pelayanan Kesehatan". Ujar bu tutik sapaan akrab sehari-hari. (admin)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban
Desa : Demit
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon :
Email : demitsmartvillage7585@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:170
    Kemarin:303
    Total Pengunjung:430.795
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.228.88
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 45.173 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 42.990 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 42.779 Kali
BPD
26 Agustus 2016 | 42.759 Kali
Wilayah Desa
24 Agustus 2016 | 42.756 Kali
Pemerintah Desa
30 April 2014 | 42.749 Kali
Profil Potensi Desa
07 November 2014 | 42.732 Kali
BUM Desa