15 Agustus 2019 19:42:48
Ditulis oleh Admin

PELANTIKAN KEPALA DESA SERENTAK SE-KABUPATEN TUBAN TAHUN 2019

demit.jatirogo.desa.id - Sebanyak 273 Kepala Desa Se-kabupaten Tuban telah resmi di lantik oleh Bupati Tuban K.H. Fathul Huda di Pendopo Kridho Manunggal kabupaten tuban pada hari rabu tanggal 14 agustus 2019. didampingi Forkopimda kabupaten Tuban,DPRD Kabupaten Tuban, Camat Se-Kabupaten Tuban.

Sebanyak 273 Kepala Desa Se- Kabupaten Tuban Itu yang terpilih setelah melalui Pemilihan Kapala Desa Serentak pada Tanggal 10 Juli 2019 secara resmi dilantik dan secara resmi Mempunyai SK dari Bupati Tuban.

Acara tersebut hadir juga suami istri Kepala Desa Se-Kabupaten Tuban, Ketua Pilkades Se-Kabupaten Tuban, dan Ketua BPD Se-Kabupaten Tuban.acara di mulai Pukul 09.00 berjalan khidmat, dan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun sehingga ketika pembacaan sumpah oleh bupati tuban yang di ikuti seluruh kepala desa sangat hening.

Bupati Tuban Menyampaikan Setelah di Lantik tugas besar menanti kepala desa mulai dari Rancangan Pembangunan Jangka Panjang  ( RPJMD ) Desa yang harus segera di selesaikan kemudian Rencana Kegiatan Pembangunan ( RKP ) dan tentu juga APBDesa yang harus selesai sebelum akhir tahun.

Dan di Akhir sambutanya Bapak Bupati Huda mengucapkan Selamat kepada seluruh kepala desa Se-Kabupaten Tuban yang telah resmi menjadi Kepala Desa Periode 2019-2025.

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus