26 Agustus 2019 11:56:00
Ditulis oleh Admin

RANGKAIAN PERINGATAN HUT KE 74 DESA DEMIT DALAM PAWAI CARNIVAL TINGKAT KECAMATAN

demit.jatirogo.desa.id - Dalam Memeriahkan Peringatan 17 agustus setelah upacara bendera , maka yang paling di nanti adalah carnival atau biasa di sebut Karnaval dan dalam acara tersebut Desa Demit  ikut berpartisipasi Dalam tingkat kecamatan.

Dalam Karnaval tersebut  Rutenya dari Eks TPK Jatirogo - Jalan Raya Barat Jatirogo - Jalan Raya Timur Jatirogo dan Finish di Lapangan Koramil Jatirogo. dan dalam Karnaval tersebut Pak Camat Jatirogo secara simbolis Memberangkatkan Peserta Nomor Urut 1 ( Satu ) .

Lelaki,Perempuan ,Tua,Muda apalagi bagi pelajar ini adalah saatnya menunjukan identitas diri di balut aneka pakaian tradisional setiap daerah di indonesia, pakaian dinas profesi, tentara, perawat ,petani, dan aneka atribut dan hiasan lainya.

Jalanan semakin semarak dengan aneka kendaraan yang di hias cantik , tentu saja dengan tema  Kemerdekaan NKRI. belum lagi bendera umbul-umbul aneka hiasan di sepanjang jalan tentu saja menambah suasana semakin meriah dan luar biasa.masing - masing peserta akan berusaha menampilkan yang terbaik tidak ketinggalan Desa Demit yang Menampilkan Lakon Joko Tarub dan 7 Bidadari.

Memang bila di lihat animo masyarakat yang menyaksikan acara karnaval setiap 17 agustus pasti menyedot perhatian masyarakat, mungkin acara karnaval ini hanya bisa di saingi panjat pinang,sepak bola,dangdut.

Masyarakat rela berpanas-panasan untuk melihat arak-arakan peserta karnaval , para peserta pun rela berkorban biaya,tenaga,waktu untuk memeriahkan 17 agustus.

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus