20 September 2019 11:25:40
Ditulis oleh Admin

NOSTALGIA 17 AGUSTUS,LOMBA YANG DI RINDUKAN DI DESA DEMIT

demit-jatirogo.desa.id - Momen Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 masih terasa di bulan september itu terbukti Karang Taruna Desa Demit mengadakan perlombaan 17 agustus yang di ikuti dari anak - anak hingga orang dewasa.diataranya Lomba Balap Karung Berhelem, tarik Tambang. Voli net terpal,Makan Krupuk Kaki Terikat, dan Balapan Balon.

Dilihat dari peserta perlombaan terntu warga Desa Demit sangat antusias karena perlombaan itu bisa di bilang Unik dan kreatif dan jarang sekali di adakan kalau tidak ada momen tertentu.dan biasanya perlombaan itu yang paling di ridukan sebagian masyarak yang ada di Desa karena kebersamaaan lah yang dapat kita rasakan, guyup rukun saling Berinteraksi sama yang lain untuk menghibur diri di kala  rutinitas setiap hari.

Ketua Karang Taruna Desa Demit mas Didik sapaan akrabnya berujar Kegiatan Pitulasan agustus ini  untuk mewarnai Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 74.Maka kami Karang Taruna Sendang Agung Demit mengadakan berbagai perlombaan.dalam perlombaan itu selain mempererat silaturohim antar warga juga untuk mengartikan Kemerdekaan itu sendiri.dan ketika setiap aktifitas apanpun kita butuh orang lain yang artinya kerja sama, Kompak dan perjuangan yang kita butuhkan itulah yang kami perlombakan yang unik dan kreatif". Tegasnya Pemuda Yang Hobinya sepak bola ini.

"Sejak duduk di bangku sekolah dasar,saya sudah aktif mengikuti semua kegiatan yang berkaitan dengan 17 -an .sebut saja mulai panjat pinang, lomba kelereng, dan balap karung dan ini tidak selesai sampai di sekolah dasar lho, sampai SMA pun saya masih suka tampil di Desa maupun di Sekolahan".Tegas Aan.

Tentu Perlombaan itu selain mengundang banyak orang untuk berbondong-bondong untuk menyaksikan sehingga dapat menjadi daya tarik wisata  bagi anak-anak.hal tersebut sangat jarang ada di desa kalau tidak ada momen-momen seperti ini.sejak dulu perlombaan semacam ini di nanti setiap anak-anak.

 

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus