24 September 2019 12:25:13
Ditulis oleh Admin

PROGRAM BANTUAN SOSIAL DARI KABUPATEN TUBAN UNTUK WARGA MISKIN

demit-jatirogo.desa.id-  Pada dasarnya anggaran merupakan suatu rencana yang terperinci dan sistematis yang meliputi seluruh kegiatan dalam instansi pemerintah baik dari Pemerintah Desa sampai Pemerintah Kabupaten yang di nyatakan dalam satuan moneter dan di rencana masa depan untuk jangka waktu tertentu dan di susun secara formal.

Maka dari itu Pemerintah kabupaten Tuban Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tuban Untuk tahun 2019 dan di teruskan ke Pemerintah Desa Se-Kabupaten Tuban menyalurkan bantuan Khusus Bagi warga Miskin.

Tidak ketinggalan di Desa Demit Kecamatan Jatirogo baru-baru ini menyalurkan Bantuan sosial Kepada Warga miskin. bantuan Tersebut merupakan tahap Ke-Dua dari beberapa tahap yang disalurkan dari Pemerintah kabupaten Tuban Selama Tahun 2019.

Untuk Desa Demit Kecamatan Jatirogo sendiri mendapatkan sasaran penerima Bantuan Khusus tersebut sebanyak 5( lima ) orang warga miskin dimana Bantuan tersebut Berupa Sembako  senilai Rp 450.000,00 ( Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) .

Bantuan di Serahkan Langsung oleh Kepala Desa Demit Ibu Irkhamni dan Masing- masing Penerima Mendapatkan Sembako Berupa Beras, minyak goreng, gula dan lain-lain senilai Rp 450.000,00 ( Empat ratus lima puluh ribu rupiah ).

Salah Satu Penerima Bantuan Ibu Tarjinah Merasa senang, bersukur dan Mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Desa.bantuan ini akan berguna sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mengingat sekarang bahan-bahan pokok makanan serba mahal ".Ucap Ibu Tarjinah.

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus