25 September 2019 11:38:41
Ditulis oleh Admin

PISAH SAMBUT BIDAN DESA DEMIT YANG MENGHARUKAN.

demit-jatirogo.desa.id - Bertempat di Pedopo Balai Desa Demit tidak Seperti biasa karena bertepatan dengan adanya posyandu dan sekaligus pisah sambut Bidan Desa dari Ibu Luluk Zubaidah,Amd.keb  yang sekarang bertugas di Puskesmas jatirogo dan sebagai gantinya Ibu Setyo Hastutik,amd.keb yang dulu bertugas di puskesmas jatirogo.

Dalam acara pisah sambut  di hadiri  Pemerintah Desa dan Kader Posyandu, Bidan Baru dan lama serta ibu-ibu balita. yang pada hari itu banyak  yang datang untuk mengenal Bidan Desa yang baru.acara di mulai Pukul 09.00 dan sampai selesai berjalan selayaknya silaturrohim biasa.

Kepala Desa Demit Ibu irkhamni mengatakan bahwa mutasi di jajaran Pemerintahan hal yang lumrah  baik di Dinas Kesehatan ,Dinas Pendidikan dan instansi-instansi yang lainya tetunya semua bertujuan untuk Memberi pengalaman di instansi lainya." jabatan adalah amanah yang harus kita bertanggung jawabkan maka bekerjalah dengan sungguh jadikan pekerjaan sebagai ibadah yang kelak kita petik diakhirat nanti, selamat jalan untuk ibu bidan Luluk dan Selamat bekerja bu bidan Tutik di Desa Kami," ucapnya.

Lebih Lanjut ibu Irkhamni mengatakan hampir 22 tahun mulai tahun 1997 sampai 2019 bu Luluk Zubaidah yang lahir dan besar di Kecamatan singghan justru Keluar dari desanya dan mengabdi di Desa Demit suka duka,manis pahit, jatuh bangun , sudah di rasakan untuk membantu masyarakat Desa Demit.Kami atas nama pemerintah Desa Demit mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga yang selama  ini mendidikasikan untuk warga Desa Demit terutama dalam urusan PelayananKesehatan".sambungya.

Ibu Luluk Zubaidah,Amd.keb mengatakan, lebih kurang 22 tahun saya mengabdi di Desa Demit jatuh bangun, susah senang sudah saya rasakan, hari demi hari yang kita liwati secara bersama dan sudah pasti ada kekilafan baik sengaja maupun tidak sengaja oleh karena itu, saya atas nama pribadi mohon maaf kepada Pemerintah Desa Demit , Khususnya kepada warga masyarakat Demit yang mana saya sebagai bidan desa  dalam pelayanan saya kurang berkenan mohon di beri kemaafan. dan Kepada Kader-kader posyandu jangan sampai disini rasa kekeluargaan kita namun jaga silaturohim walaupun saya sudah pindah tugas tapi pintu terbuka lebar.

Sementara itu Bu Setyo Hastutik,Amd.keb selaku bidan Desa baru mengatakan akan meneruskan program-program, kegiatan-kegiatan  Posyandu dan lain-lain yang sudah berjalan dalam masa bu bidan Luluk.dan tentu nantinya banyak meminta saran,arahan dari bu luluk karena belum semua yang dapat saya ketahui terkait dengan Pelayanan Kesehatan". Ujar bu tutik sapaan akrab sehari-hari. (admin)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus