12 Februari 2020 11:46:46
Ditulis oleh Admin

PERESMIAN GEDUNG BARU PUSKESMAS JATIROGO

demit-jatirogo.desa.id - Tepat Hari Rabu Tanggal 12 Februari 2020 Bupati Tuban H. Fathul Huda dan  di dampingi Forkopimka Kecamatan Jatirogo meresmikan Gedung Baru Puskesmas Jatirogo.guna meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan terhadap masyarakat  di wilayah kecamatan Jatirogo.

Sebelum  di resmikan Puskesmas Jatirogo Menempati  Rumah dinas Puskesmas karena Eks Puskesmas Jatirogo Sekarang Menjadi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) tipe D yang dinamai R. Ali Mansyur. tentu itu semua untuk menunjang ketersedianya pelayanan kesehatan yang maksimal.Puskesmas adalah salah satu jenis pelayanan yang penting bagi masyarakat yang membutuhkan.

Gedung baru yang di desain modern yang megah ini di harapkan agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan dan perkembangan kedepanya. Gedung Puskesmas Jatirogo yang berdomisili di Desa Sidomulyo Kecamatan jatirogo ini cukup lengkap dari segi fasilitas dan pununjang lainya.

Kepala Puskesmas Jatirogo dr.Abdullah Khamdi mengucapkan Banyak terimakasih Kepada semua pihak yang telah mewujudkan Gedung baru Puskesmas Jatirogo Khususnya Pemerintah Kabupaten Tuban yang selalu memeliki komitmen salah satunya di bidang Kesehatan masyarakat.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus