22 Mei 2020 22:01:17
Ditulis oleh Admin

PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT-DD ) DESA DEMIT TAHUN ANGGARAN 2020

demit-jatirogo.desa.id - Bertempat di Balai desa Demit pada hari rabu tanggal 20 Mei 2020 telah di salurkan Bantuan langsung Tunai ( BLT-DD ) Tahap Pertama tahun anggaran 2020 sebanyak 45 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dengan Nominal Rp 600.000,00 selama Bulan Mei,Juni dan Juli.

Dalam acara tersebut di hadiri Perangkat Desa,BPD, Forkopimka,babinsa,babimas,Relawan Covid,dan pendamping dari Dana Desa serta pendamping APBDesa.

Kepala Desa Demit Ibu Irkhamni Berpesan Kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) gunakanlah bantuan ini dengan bermanfaat buat keluarga di masa Pendemi virus corona ( covid-19 ) yang semakin hari Bertambah yang terinfeksi virus tersebut.

Camat Jatirogo Drs. Moh.Nawawi,MM Menyampaikan Kepada seluruh Undangan yang hadir terkait dengan corona atau covid-19 agar jaga jarak,gunakan masker, di larang bergerombol agar terhindar dari covid karena untuk saat ini kabupaten Tuban yang  terpapar melonjak seminggu ini.

Lebih lanjut Pak Nawawi sapaan akrab beliau berpesan Gunakan bantuan ini untuk beli Makan sehari-hari dan jangan gunakan untuk beli Pulsa,Hp.

Semoga Bermanfaat dan Barokallah Buat yang menerima di masa Pandemi corona ( covid-19 ).

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus