29 Juni 2020 11:13:57
Ditulis oleh Admin

PEMBINAAN SATGAS COVID-19 DESA DARI PUSKESMAS JATIROGO

demit-jatirogo.desa.id - Dalam rangka upaya peningkatan Koordinasi Tim satuan Tugas gugus  Covid-19 Desa Tepat pada tanggal 23 Juni 2020 Puskesmas Jatirogo Mengadakan Pembinaan Satuan Tugas Covid-19 Desa dimana tujuan tersebut untuk Memutus dan menyegah Penyebaran covid-19 di Wilayah Kerja Puskesmas Jatirogo.

Bertempat di Kantor Balai Desa Demit Dengan di hadiri Tim Gugus Tugas Covid-19 dai Puskesmas jatirogo dan Tim Gugus Tugas covid-19 Desa.dan di mulai tepat Pukul 09.00 wib sampai dengan Selesai.

Kepal Puskesmas Jatirogo dr.Abdullah Khamdi dalam sambutanya menyampaikan dan berpesan kepada Tim satuan  Tugas Gugus covid-19 Desa ,Kenali dan waspadai penyebaranya dengan cara selalu cuci tangan pakai sabun,jaga jarak,selalu pakai masker, jaga kebersihan di setiap aktifitas.

Di samping itu lebih lanjut Pak dr.khamdi sapaan akrab beliau menghimbau kepada satgas covid Desa agar melaksanakan Pengawasan,mengedukasi  masyarakat, agar tetap waspada walaupun sekarang posisi new normal karena penyebaranya di Tuban sendiri masih seknifikan.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus