13 April 2021 12:28:44
Ditulis oleh Admin

KONFERENSI KEPALA DESA dan SEKRETARIS DESA se-KECAMATAN JATIROGO

demit-jatirogo.desa.id - Pada Tanggal 12 April 2021 Bertempat di Balai Desa Demit telah di adakan Konferensi Kepala Desa dan Sekretaris Desa se-Kecamatan jatirogo yang di Hadiri Kurang lebih Hampir 60 orang.

Dalam acara ini di hadiri forkopimka baik itu camat jatirogo,Kapolsek Jatirogo,Danramil Jatirogo,KUA Jatirogo,Puskesmas Jatirogo, Puskesmas Kebonharjo,Kepala Desa,Sekretaris Desa,Pendamping APBDes,Pendamping Dana Desa dan Perangkat Desa Demit.

PJ Kepala Desa Demit Pak Purwanto dalam sambutanya berujar " ucapan terimakasih Kepada Pak camat,Danramil,kapolsek dan Kepala Desa se-Kecamtan jatirogo yang telah sudi hadir di Balai Desa Demit dalam acara Konferensi, lebih lanjut pak pur berujar mohon maaf sebesar besarnya kepada semua hadirin jika tempat,snack,kurang memadai.

Pak camat Jatirogo Moch Nawawi dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal terkait dengan agenda besar Bupati Tuban di jatirogo pada tanggal 15 April 2021 yaitu Safari Ramadhan dengan berakhirnya masa bakti Bupati Terakhir yang insya allah bulan Mei,Juni. lebih lanjut pak camat berujar bahwa alhamdulilah untuk Dana Desa Dan Anggaran Dana Desa Sudah sudah bisa di cairkan mulai sekarang.silahkan besuk atau kapan segera dicairkan dan kami tunggu konfirmasi dari desa masing-masing.

Dan di samping sambutan dari pak camat juga ada dari Pendamping Desa dengan terkait dengan SDGs yang mana tujuanya untuk mewujudkan desa tanpa kemiskinan,dan kelaparan desa ekonomi tumbuh merata,desa peduli kesehatan,desa peduli lingkungan,desa peduli pendidikan,desa ramah perempuan,desa berjejaring dan desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus