Artikel

IKATAN DOKTER INDONESIA ( IDI ) CABANG TUBAN BAKTI SOSIAL DI DESA DEMIT

02 Mei 2021 15:41:15  Admin  738 Kali Dibaca  Berita Desa

demit-jatirogo.desa.id - hari ini minggu tanggal 02 Mei 2021 bertempat di Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban telah di adakan bakti sosial Puskesmas Jatirogo Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI ) cabang Tuban berupa Paket sembako.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Perwakilan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) cabang Tuban, Perwakilan Puskesmas Jatirogo,Babinsa dan Pemerintah Desa Demit.

PJ Kepala Desa Demit Bapak Purwanto dalam sambutanya " mengucapkan terimaksih yang tak terhingga Puskesmas Jatirogo dan  Kepada Ikatan Dokter Indonesia cabang Tuban yang mana telah meluangkan dari sekian rezkinya berbagi dengan warga Kami.tentu momen ini sangat dengan adanya ini sangat terbantu karena hari ini masih dalam Masa Pandemi Covid 19 dan sangat membantu sekali.

Pak Sek, sapaan akrab sehari-hari Karena dulu seorang Sekretaris Desa yang kini jabat PJ Kades demit, bantuan ini merupakan  momen bulan yang penuh magfiroh,penuh barokah karena bertepatan pada bulan Ramadhan dan hari ini juga bertepatan Hari Pendidikan Nasional.Semoga bantuan ini Bermanfaat dan sekali lagi Kami atas nama Pemerintah Desa Mengucapkan banyak-banyak terimakasih Kepada Puskesmas jatirogo dan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) ,tiada kata yang paling Indah Untuk satu instansi,satu Organisasi tersebut 'lemah Teles Gusti Allh ingkang Bales'.

 Ketua Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) cabang Tuban,dr Syaifuddin Zuhri SpOG " Berujar Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Desa Demit yang telah meluangkan waktunya dan tempat dalam acara rutin yang kami adakan setiap tahun dengan bakti sosial ke masyarakat  Desa Demit di mana untuk tahun ini langsung Door to door atau Rumah Kerumah agar kami banyak belajar dari mereka.

Lebih lanjut Dokter Zuhri sapaan akrabnya ,Dalam kegiatan bakti sosial ini kami Fokuskan bagi Kaum Dhuafa dan sebagian masyarakat yang kurang mampu.semoga Bantuan berupa sembako ini bermanfaat sebagai perwujudan makna berbagi untuk sesama. sekali lagi kami mewakili temen-temen terimakasih Kepala Kepal Desa Demit yang telah

Perlu di ketahui bahwa Puskesmas Jatirogo Bersama Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) cabang Tuban Bakti sosial di Wilayah Kecamatan Jatirogo di 2 (dua ) Desa yaitu Desa Demit dan Desa Kedungmakam.untuk Desa Demit dengan 24 Paket Sembako sedangkan untuk Desa Kedungmakam dengan 23 Paket Sembako.(admin)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban
Desa : Demit
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon :
Email : demitsmartvillage7585@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:452
    Total Pengunjung:431.797
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.218.146
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 45.182 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 42.994 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 42.783 Kali
BPD
26 Agustus 2016 | 42.762 Kali
Wilayah Desa
24 Agustus 2016 | 42.760 Kali
Pemerintah Desa
30 April 2014 | 42.753 Kali
Profil Potensi Desa
07 November 2014 | 42.736 Kali
BUM Desa