02 Mei 2021 15:41:15
Ditulis oleh Admin

IKATAN DOKTER INDONESIA ( IDI ) CABANG TUBAN BAKTI SOSIAL DI DESA DEMIT

demit-jatirogo.desa.id - hari ini minggu tanggal 02 Mei 2021 bertempat di Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban telah di adakan bakti sosial Puskesmas Jatirogo Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI ) cabang Tuban berupa Paket sembako.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Perwakilan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) cabang Tuban, Perwakilan Puskesmas Jatirogo,Babinsa dan Pemerintah Desa Demit.

PJ Kepala Desa Demit Bapak Purwanto dalam sambutanya " mengucapkan terimaksih yang tak terhingga Puskesmas Jatirogo dan  Kepada Ikatan Dokter Indonesia cabang Tuban yang mana telah meluangkan dari sekian rezkinya berbagi dengan warga Kami.tentu momen ini sangat dengan adanya ini sangat terbantu karena hari ini masih dalam Masa Pandemi Covid 19 dan sangat membantu sekali.

Pak Sek, sapaan akrab sehari-hari Karena dulu seorang Sekretaris Desa yang kini jabat PJ Kades demit, bantuan ini merupakan  momen bulan yang penuh magfiroh,penuh barokah karena bertepatan pada bulan Ramadhan dan hari ini juga bertepatan Hari Pendidikan Nasional.Semoga bantuan ini Bermanfaat dan sekali lagi Kami atas nama Pemerintah Desa Mengucapkan banyak-banyak terimakasih Kepada Puskesmas jatirogo dan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) ,tiada kata yang paling Indah Untuk satu instansi,satu Organisasi tersebut 'lemah Teles Gusti Allh ingkang Bales'.

 Ketua Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) cabang Tuban,dr Syaifuddin Zuhri SpOG " Berujar Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Desa Demit yang telah meluangkan waktunya dan tempat dalam acara rutin yang kami adakan setiap tahun dengan bakti sosial ke masyarakat  Desa Demit di mana untuk tahun ini langsung Door to door atau Rumah Kerumah agar kami banyak belajar dari mereka.

Lebih lanjut Dokter Zuhri sapaan akrabnya ,Dalam kegiatan bakti sosial ini kami Fokuskan bagi Kaum Dhuafa dan sebagian masyarakat yang kurang mampu.semoga Bantuan berupa sembako ini bermanfaat sebagai perwujudan makna berbagi untuk sesama. sekali lagi kami mewakili temen-temen terimakasih Kepala Kepal Desa Demit yang telah

Perlu di ketahui bahwa Puskesmas Jatirogo Bersama Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) cabang Tuban Bakti sosial di Wilayah Kecamatan Jatirogo di 2 (dua ) Desa yaitu Desa Demit dan Desa Kedungmakam.untuk Desa Demit dengan 24 Paket Sembako sedangkan untuk Desa Kedungmakam dengan 23 Paket Sembako.(admin)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus