Artikel

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PENJABAT (PJ) KEPALA DESA DEMIT

24 Februari 2022 13:10:49  Admin  566 Kali Dibaca  Berita Desa

demit- jatirogo.desa.id.   Pada hari ini Kamis tanggal 24 Februari 2022 bertempat di Kantor Balai Desa Demit Kec.Jatirogo Kab.Tuban Telah di Laksanakan pengambilan sumpah dan janji Kepala Desa Demit Untuk satu tahun ke depan atau sampai ada Kepala Desa Demit difinitif

 

Hadir dalam acara tersebut Forkopimka Kecamatan Jatirogo ada Bapak Camat,Kapolsek jatirogo,Danramil Jatirogo,Staf Kecamatan Jatirogo,Pemerintah Desa Demit,BPD,Bidan Desa,RT,RW,Kader Desa,Tomas serta Tokoh Agama..

Dalam sambutanya Pak Camat Deny Susilo Hartono,ssTp.M.M mengatak Bahwa dalam proses pengajuan PJ Kepala Desa Demit alhamdulillah prosesnya cepat di ACC Bupati Tuban sehingga segera di lantik kemudian peralihan pelayanan masyarat Desa Demit tidak terkendala..

"lebih lanjut Pak Camat berujar kepada Pj Kepala Desa Demit yang baru bahwa tantangan di Desa itu berbeda di Kecamatan ada berbagai macam adat istiadat,karakter,problem, di Desa demit sehingga secepatnya menyesuaikan kondisi yang ada, dulu di kecamatan sering kesana kemari memantau desa perdesa se kecamatan jatirogo maka dari itu sekarang fokus aja di Desa Demit.. 

"selain itu pak camat Juga berpesan kepada Pak Purwanto selaku pj Kepala Desa yg purna terima kasih atas didikasinya dan pengabdiannya kepala Desa Demit setahun ini, yg selama ini tidak ada permasalahan dalam melayani masyarakat ..

di akhir sambutanya pak camat mengucapkan Selamat Kepada Pj Kepala Desa Demit yaitu Bapak Mochamad Zainy.

 

Dalam sambutanya Pj Kepala Desa Demit Mochamad Zainy berujar bahwa Selama masuk di jajaran ASN belum pernah sekalipun mengabdi untuk masyarakat di Desa maka dari itu Mohon bimbingan,dukungan,suport dan bantuan bagi semua pihak di Desa Demit baik dari perangkat Desa,tokoh masyarat,tokoh agama lebih2 masyrakat Desa Demit untuk bersama-sama menciptakan suasana yang guyup rukun untuk masyarakat Desa Demit..

Di akhir sambutanya Pak mad sapaan akrab beliau sehari-hari mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Desa Demit dan masyarakat Desa Demit.

Di waktu yang sama Pak Purwanto Selaku pj Kepala Desa yg purna tugas dalam sambutanya  juga berujar sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Demit dan Semua warga masyarakat Desa Demit yg selama ini dalam pelayanan tidak maksimal baik pribadi maupun keluarga..

"Lebih lanjut pak pur sapaan akrab beliau juga berpesan kepada pj Kepala Desa Baru bahwa Desa Demit punya Brand yg selama ini sudah di jadikan maskot Desa yaitu BERSATU ( Bersih,Santun dan Tulus ).

Di Akhir acara tersebut semua stakholder yg ada di kecamatan jatirogo memberi ucapan kepada Pj Kepala Desa Baru dan di ikuti semua undangan yang hadir.(admin )

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban
Desa : Demit
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon :
Email : demitsmartvillage7585@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:377
    Kemarin:254
    Total Pengunjung:431.256
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.131.178
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 45.174 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 42.991 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 42.781 Kali
BPD
26 Agustus 2016 | 42.760 Kali
Wilayah Desa
24 Agustus 2016 | 42.758 Kali
Pemerintah Desa
30 April 2014 | 42.751 Kali
Profil Potensi Desa
07 November 2014 | 42.733 Kali
BUM Desa