25 Juli 2019 10:38:35
Ditulis oleh Admin

SOSIALISASI DAN PELAYANAN METODE KONTRASEPSI JANGKA PANJANG ( MKJP ) PUSKESMAS JATIROGO.

demit-jatirogo.desa.id --  Hari Rabu Tanggal 24 Julu 2019 Bertempat di Balai Desa Demit Unit Puskesmas Jatirogo Mengadakan Sosialisasi dan Pelayanan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang ( MKJP ) dimana untuk memenimaliser banyak anak.

Dimana Pada Pertemuan ini di Hadiri Dari Petugas KB Puskesmas Jatirogo, Ibu Tutik Selaku Bidan Desa, Kader Posyandu Desa Demit, Perwakilan Perangkat Desa, dan Ibu Rumah Tangga Selaku Undangan. Ibu Puji Rahayu Selaku Petugas KB Puskesmas Jatirogo Mengatakan Bahwa Metode Kontrasepsi Jangka Panjang ini sangat berguna sebagai alternatif kontrasepsi yang lain atau yang di kenal dengan suntik karena metode ini jangka panjang  dan tidak mengakibatkan ke kwatiran bagi ibu rumah tangga. tentu semua itu berjalan lancar tidak terlepas dari campur tangan ibu rumah tangga karena ini program Pemerintah "Imbuhnya " sosok Bidan Desa Kedungmakam yang murah senyum itu.

Ibu Sus Panggilan Akrab Selaku Pendamping BKB  Desa Demit  Juga BerpesanKepada ibu rumah tangga jangan takut, jangan kwatir dengan kontrasepsi Jangka Panjang atau yang di kenal dengan Implan karena tidak membahayakan bagi penggunanya karena ini Program Pemerintah.Tentu Program Tersebut Sukses Tidak Terlepas dari Ibu Rumah tangga sebagai calon Metode Kontrasepsi Jangka Panjang ( MKJP ) Khususnya warga Masyarakat Desa Demit.

Di Akhir Acara Ibu Tutik Selaku Bidan Desa Demit Mengucapkan Banyak Terimakasih  Kepada Petugas KB Puskesmas Jatirogo, Kepala Desa, Perangkat Desa Yang telah Mensukseskan acara tersebut sampai berjalan lancar.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus