16 November 2020 12:01:45
Ditulis oleh Admin

KONFERANCAB VI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR JATIROGO

demit-jatirogo.desa.id   - Pada Hari minggu Tanggal 15 November 2020 Bertempat di Gedung Madrasah Aliyah Salafiyah Asy-Syafiiyah Jatirogo.Pimpin Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PAC GP ) Jatirogo Kabupaten Tuban menggelar Konferancab Ke-VI.

Kegiatan ini di hadiri Oleh Pimpinan Cabang GP Ansor ,MWC NU Kecamatan Jatirogo, Forkompimka,Badan Otonom NU lainya, Pimpinan Ranting se-Kecamatan Jatirogo, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan Lainya.

Adapun Peserta Konferancab VI ada 18 Peserta yang mana semua dari Pimpinan Ranting GP Ansor Kecamatan Jatirogo.

Ketua Panitia Penyelenggara, Sahabat Dariyanto Mengatakan Sebelum Mengadakan Konferancab VI PAC GP Ansor Jatirogo Kemarin Hari Jum'at tanggal 13 November 2020 Semua Pimpinan Ranting se-Kecamatan Jatirogo Telah di Akreditasi dan dari 18 ranting se-Kecamatan Jatirogo  semua Mendapatkan Nilai Yang Maksimal. Kegiatan ini juga bertujuan Untuk Melaporkan Perjalanan dan Kegiatan  PAC GP Ansor Jatirogo Masa Khidmat 2018-2020.dan Tentu Bukan sekedar laporan saja akan tetapi implementasi dan KontribusinyaTerhadap GP ansor Jatirogo.'Lanjut Pak Dar sapaan akrabnya' Mengatakan Dalam Kegiatan Konferancab ke-VI ini juga akan Memilih Nahkoda Baru di Organisasi PAC GP Ansor Jatirogo masa Khidmat 2020-2022.

Dalam Sambutanya Ketua PAC GP Ansor Sahabat Ahmad Rofi'i Berujar bahwa Dalam Konferancab ini akan Memberikan dampak Positif di dalam Organisasi Internal Kita dan Semangat Kebersamaan Persaudaraan dalam Tubuh GP Ansor Khususnya Kecamtan Jatirogo.'Lebih Lajut Gus Rofi'i sapaan akrabnya' PAC GP Ansor Jatirogo kami berharap  Penguatan Organisasi Internal harus kita galangkan terus menerus untuk Meningkatkan cita-cita awal perjuangan dakwah agama islam yakni Ahlusunnah Waljama'ah.

Ahmad Ja'far Ali Selaku Ketua Pimpinan CabangGerakan Pemuda Ansor Tuban dalam sambutanya mengatakan Bahwa Gerakan Pemuda Ansor ini merupakan Anaknya Organisasi Nahdlotul Ulama maka mohon dukungan para Kiyai,Ulama Khususnya Jatirogo.Lebih lanjut gus Jafar berujar' Pimpinan Cabang Ansor Tuban mengapresiasikan PAC GP Ansor Jatirogo yang bergeak Cepat Sehingga dari 18 Desa se-Kecamatan sudah Terbentuk Pimpinan Ranting GP Ansor dan Semua sudah Kita Akreditasi dan merupakn tertib administrasi.dan dari 18 Ranting se-Kecamatan Jatirogo Full Kegiatan dan di akhir sambutanya beliau berpesan Siapa pun yang jadi Nahkoda Baru di PAC GP Ansor Jatirogo tetep Melanjutkan Tradisi-tradisi ke Ansoran dan lebih maju dan Jaya.

Di akhir Konferancab ke -VI yang mana merupakn Puncak Kegiatan yaitu Memilih Ketua PAC GP Ansor Jatirogo Masa khidmat 2020-2022.dengan melalui mikanisme dan sesuai aturan yang berada di GP Ansor. sehingga didapat  Masinng-masing Ranting mendapat Satu (1 ) suara.dengan mekanisme terbuka atau bebas umum dan rahasia sehingga di terpilihlah Ketua Baru di PAC GP Ansor jatirogo yaitu Sahabat Athoir Rohman ( Gus Atho ) Masa Khidmat 2020-2022.

'Gus Atho Sapaan akrabnya ' Mengawali Sambutan Sebagai Ketua Terpilih Berharap akan Melanjutkan Tongkat Estafet yang di embanya dari Sahabat Rofi'i di masa sebelumnya.dan Jujur Keinginan pun terbayang di benak saya,karena sebagai nahkoda apalagi di Jajaran Organisasi Ansor sangat Berat karena merupakan Peninggalan Para masyayikh.

Dan di akhir Kegiatan Konferancab VI Seluruh Pimpinan dan anggota GP ansor Se-Kecamatan Jatirogo memberikan Ucapan Selamat atas Terpilihnya Saudara Athoir Rohman sebagai Nahkoda Baru di PAC GP Ansor jatirogo Masa Khidmat 2020-2022.

.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus