03 Februari 2019 19:37:20
Ditulis oleh Admin

MUSYAWARAH TANGGAP BENCANA

Demit-jatirogo.desa.id  ( 03/02/19) Sehubungan dengan datangnya musim hujan yang minggu-minggu ini sangat deras dan angin sangat kecang maka dari itu bertempat di kantor balai Desa Demit telah diadakan musyawarah dimana kali ini  membahas hal-hal yang tidak di inginkan akan datangnya bencana alam.

Musyarah hari ini dihadiri pemerintah desa,BPD,LPMD,Rt,Rw, dan tokoh masyarakat yang dipandu oleh sekretaris desa yaitu Bapak Busthonul Arifin.Dalam sambutanya Ibu Kades Irkhamni menyampaikan bahwa bencana datang tidak terduga-duga oleh sebab itu segala kemungkinan yang terjadi harus di antisipasi sedini mungkin untuk mencegah hal-hal yang tidak di ingikan termasuk tanah longsor, dan banjir.

Masyarakat harus peka terhadap situasi dan kondisi keadaan di lingkunganya masing-masing dan tentu harus menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya." imbuhnya disela-sela sambutan.

Dan pada dasarnya bencana itu terjadi bukan karena alam marah pada kita akan tetapi semua  ulah manusia itu sendiri maka dari itu sudah selayaknya kita sebagai penghuni bumi ini menjaga dan perduli pada lingkungan.(wey/dmt)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus