19 Februari 2019 11:10:12
Ditulis oleh Admin

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA DEMIT TAHUN 2019

www.demit-jatirogo.desa.id ( Senin, 18 Februari 2019 ). Berdasarkan surat Bupati nomor : 141 / 715/414.106/2019 tanggal 4 februari 2019 perihal pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 yang akan di ikuti oleh 274 desa di seluruh wilayah Kabupaten salah satunya Desa Demit .Sesuai dengan Tahapan Pilkades maka pada hari senin tanggal 18 februari 2019 dimulailah tahapan  sosialisasi dan pembentukan panitia pemilihan kepala desa di seluruh desa kabupaten Tuban.

Dan bertempat di Balai Desa Demit dibentuklah panitia pemilihan kepala Desa Demit yang pada hari itu yang hadir dari forpimka jatirogo,perangkat desa,Badan Permusyawaratan Desa,LPMD,Karang taruna,Rw,Rt,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.dimana tim dari Kecamatan yaitu Bapak  Drs,Sudrajat Selaku Sekcam Jatirogo, Bapak Juri Selaku Kasi Trantrib Kecamatan Jatirogo,Bapak Prawito Selaku Kasi PMD Kecamatan Jatirogo, Bapak Abdul Ghofar Selaku Danramil Jatirogo.

"Pak Drajat panggilan Sekcam Jatirogo Menuturkan bahwa tahun 2019 ini tahun politik dimana tahun ini banyak pil-pilan mulai dari Pemilihan BPD,Pileg,Pilpres hingga Pemilihan Kepala Desa.maka dari itu jaga situsi dan kondisi desanya masing-masing."Harapan itu Juga disampaikan Danramil jatirogo Bapak Abdul Ghofar jangan terprofokasi terhadap Hal-hal yang Mengundang perpecahan".

Dan melalui musyawarah secara terbuka terbentuklah susunan panitia Pilkades Desa Demit Tahun 2019 yaitu :

1.  Hudiono ( LPMD) Sebagai Ketua Panitia.

2.  Kayat ( Perangkat Desa ) Sebagai Wakil Ketua.

3.  Didik (Karang Taruna)  Sebagai Sekretaris.

4.  Wus Edi (Perangkat Desa) Sebagai Pelaksana Kegiatan Anggaran.

5.  Hendro Purnomo (Tokoh Masyarakat) sebagai Anggota.

6.  Trimo ( Tokoh Agama ) Sebagai Anggota

7.  Sugiharno ( LPMD ) Sebagai Anggota.

8.  Jumain ( Kepala Dusun ) Sebagai Anggota.

9.  Kundori ( Perangkat Desa ) Sebagai Anggota.

10.  Widarningsih ( Wakil Perempuan) Sebagai Anggota.

11.  Yoyok ( Ketua RT) Sebagai Anggota.

Mengingat Tanggung Jawabnya besar dimana untuk mensuseskan jalanya pemilihan Kepala Desa Demit maka Ketua BPD yaitu Bapak Dalono berpesan Agar semua panitia Kompak dan trasparan dan harus bener-bener Netral dalam menjalankan tugasya.

 

 

 

 

 

 

 

 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus