Artikel

PENUTUPAN DAN PERPISAHAN PROGRAM PENGABDIAM SISWA MA UNGGULAN ULUMIYAH KEBONHARJO TP 2023/2024

03 Januari 2024 23:49:08  Admin  127 Kali Dibaca  Berita Desa

demit-jatirogo.desa.id - Selama kurang lebih 2 minggu, siswa-iswa MA Unggulan Uumiyah Kebonharjo Jatirogo  telah melakukan pengabdian, pembelajaran di Dusun Blimbing Desa Demit Kecamatan Jatirogo . Beragam momen selama Program pengambdian Siswa ( PPS) menjadi kenangan tersendiri bagi siswa. Salah satunya adalah acara penutupan dan perpisahan antara kelompok PPS di Desa Demit dengan warga desa sekitar.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok program Pengabdian siswa di Dsn Blimbing  Desa Demit laksanakan kegiatan perlombaan bersama anak-anak dan warga Dsn Blimbing Desa Demit, Rabu (03/01/2024). Agenda ini merupakan acara perpisahan anak MA Ulumiyah Unggulan di Dusun Blimbing  Desa Demit setelah hampir dua minggu mengabdi di Desa tersebut.

Turut hadir Kepala Desa serta Perangkat Desa Demit,Anggota BPD Desa Demit, Dewan Guru MA Unggulan Ulumiyah Kebonharjo,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dusun Blimbing Desa Demit..

Kades Demit Bakir dalam sambutannya mengatakan terimakasih Kepada Siswa-siswa MA Unggulan Ulumiyah Kebonharjo yang sudah melakukan Program pengabdian di Dsn Blimbing Desa Demit.Kami juga meminta maaf kepada siswa-siswa selama pengabdian di sini jika kami mewakili Pemerintah Desa Demit atau warga kami yang  kurang berkenan selama mefasilitasi  program tersebut.

"kami juga berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan Program Pengabdian Siswa (PPS) di Dusun Blimbing . "Perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan kita melainkan awal dari persaudaraan, semoga nantinya siswa-siswi MA Unggulan Ulumiyah  dan warga Desa Demit dapat tetap menjalin tali silaturrahmi," ucap Bakir Kades Demit.

Dalam kata sambutannya Anas mewakili rekan-rekannya mengucapkan “Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Dusun Blimbing  Desa Demit yang telah menerima,membimbing untuk belajar terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menjalankan program Pengabdian , banyak sekali ilmu yang kami dapatkan selama mengabdi disini dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kedepannya. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua warga Dsn Blimbing Desa Demit yang telah mendukung serta membantu kelancaran kegiatan kami selama mengabdi disini.

Acara perpisahan ini diisi dengan beragam penampilan anak-anak , serta pembagian Hadiah dan kenang-kenangan dari MA Ulumiyah Unggulan Kebonharjo,sekaligus Pengajian . Acara berlangsung sederhana tpi bermakna pada malam Kamis.

Perpisahan memang menyisakan kesedihan namun hakikat pertemuan pasti ada perpisahan. Terimakasih atas semua bantuannya semua waktunya, pelukan hangat, keramahan yang warga desa berikan, tidak banyak yang bisa kami ucapkan selain rasa terimakasih dan rasa syukur atas diterimanya kami di Dusun Blimbing Desa Demit.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Desa Demit Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban
Desa : Demit
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon :
Email : demitsmartvillage7585@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:862
    Kemarin:513
    Total Pengunjung:433.140
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.32.230
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 45.184 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 42.995 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 42.785 Kali
BPD
26 Agustus 2016 | 42.766 Kali
Wilayah Desa
24 Agustus 2016 | 42.761 Kali
Pemerintah Desa
30 April 2014 | 42.754 Kali
Profil Potensi Desa
07 November 2014 | 42.736 Kali
BUM Desa